Laman

Jumat, 20 April 2012

Model Bisnis Amazon


Sama halnya dengan google adsense affiliasi di Amazon.com juga menawarkan bisnis yang sama yaitu dengan memasang iklan atau mereview produk dari para advertaiser. Pola bisnisnya pun hampir sama yaitu blogger mamasang iklan di websitenya dan apabila ada yang mengklik iklan tersebut blogger akan mendapatkan bayaran. Semakin besar trafick ke website anda maka semakin mahal bayaran yang anda dapatkan. Namun perlu diingat kembali jangan ampai ada kecurangan yang anda lakukan atau pihak Aazon akan menutup account dan website anda.

Dalam mengembangkan bisnis amazon, anda bisa melakukan beberapa cara :

  1. Membuat blog yang menarik agar traffic website anda besar. Agar link amazon dapat dilihat dan menarik minat pengunjung untuk membelinya. Salah satu cara untuk menarik pengunjung ke website anda adalah dengan memperindah, membuat postingan yang menarik dan berkualitas atau memanfaatkan SEO.

  1. Menjual barang yang sedang diminati oleh pulik. Anda harus sering menganalisa apa saja yang dibutuhkan oleh orang-orang. Salah satu tempat mengecek barang yang sedang diminati adalah mengunjungi ebay atau google trend.

  1. Jelaskan tentang produk yang dijual kepada pembeli secara detail, mulai dari sfesifikasi, kelebihan dan jangan lupa untuk jujur mengungkap kekurangan dari barang tersebut. Karena dalam mereview kita harus jujur, apabila terdapat kejanggalan tentang review produk yang membahas keunggulannya saja, tidak menutup kemungkinan website kita akan di-ban.

  1. Jelaskan tentang produk yang akan di jual atau hasil review kita dengan menggunakan hasil pemikiran dan bahasa sendiri hindari copy paste dalam melakukan review agar terhindar dari ban. Dan dalam melakukan review kita pun harus menganalisa tentang produk yang akan kita review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar